Minggu, 04 April 2010

Pay Per Click

Saya ingin berbagi sedikit pengalaman saya. Jika anda ingin menambah sedikit penghasilan dari internet, berikut tipsnya. Kita tidak dikenakan biaya apapun alias gratis. Pekerjaan kita cuma klik-klik iklan yang disediakan. Setiap iklan yang kita klik ada perhitungan waktunya, setelah waktunya selesai, baru kita klik lagi iklan berikutnya. Karena jika kita tidak menunggu waktunya selesai, kita tidak akan mendapatkan poinnya. Mau tau website-website yang saya ikuti:
Neobux
Di Neobux disediakan 4 iklan setiap hari untuk kita klik. Setiap iklan dihargai $0,01. Setelah kita klik iklannya, kita tunggu sampai waktunya selesai dan akan muncul kata-kata $0,01 sudah ditambahkan ke accoun kita.
wordlinx
Di Wordlinx begitu juga, tetapi setelah iklan selesai loading, akan muncul kata remove frame, kita mesti klik kata tersebut, baru kita mendapatkan poinnya.
trekpay
Di trekpay poin yang terkumpul berupa kredit. Ada iklan yang nilai kreditnya 3, iklan ini setelah selesai loading, kita klik lagi isi di dalam iklan. Baru kita mendapatkan 3 credit. Untuk iklan yang bernilai 1 kredit, tidak perlu diklik lagi isi di dalamnya.
tibux
Untuk sementara ini, tibux belum bisa dibuka. Saya juga tidak begitu paham, kenapa bisa begitu. Tetapi jika bisa, perkembangan poin di tibux lebih cepat, karena tiap hari ada 7 iklan untuk kita klik. Setelah iklan selesai loading, kita harus klik angka yang diminta.
incentria
Di incentria kita klik image yang sama dengan image yang kita pilih pada saat kita register, begitu iklan yang kita klik selesai loading.
soloklik
Di soloklik tidak begitu banyak iklan, kadang tidak ada iklan. Jadi perkembangannya tidak begitu bagus.
Demikianlah pengalaman saya dengan PPC. Terima kasih atas waktu yang anda sediakan untuk membaca blog saya. Jika ada kritik dan saran, saya tunggu ya......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar